Rabu, 23 Mei 2012

Microblog (Twitter)

Hari ini pengen nge-post yang bukan tentang Taylor deeh :)

Kalian tau twitter? Twitter itu sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan sama Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog jadi memungkinkan pengguna/user buat ngirim dan baca pesan yang disebut kicauan(tweets)

Dulu sih twitter gak begitu eksis, karena masih jaman jamannya dan heboh hebohnya facebook. Tapi seiring waktu twitter lama lama jadi trend, apalagi twitter sekarang penggunanya udah banyak banget. Apalagi kalo pengguna baru yang pengen bikin username pasti agak susah,  gara gara udah ada yang make.

Udah gitu sekarang baaaannnnyyaaaakkk banget acount acount yang isi tweetnya galau semuanya. Ada yang isinya maki maki orang, ada yang nge-jokes, ada yang garing, ada yang promosi diri dan lain lain lah. Bahkan kemaren gue liat dibungkus makanan apa gitu *gak perlu sebut merek* haha masa ada username twitternya HAHAHA astagaaa sekarang juga tuh disetiap acara di tipi tipi juga biasanya ada di pojokan tipi ada usernem username artis artis yang lagi nongol di itu tipi haha. Segitunya yah, entah itu pencetusnya sapa haha. Biar followersnya banyak kali ye. Gue aja yang udah promosi sana sini gak naik naik haha.

Btw, follow twitter gue ya @SHOFIAAA13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar