Selasa, 10 Juli 2012

First Day-2

Wah wah, besok udah mulai MOS :( aaaa tidaaaaakkkk. Gue suka MOS, gue cuma gak suka pake tas nya harus yang ini itu, pake name text yang aneh aneh, iye gue tau gue junior sekarang, dan gak punya kenalan kakak kelas tapi kalo guru punya :p hehehe. Ah mana perlengkapan yang harus dibawa semacam ini :


1. Tas pake kantong gandum, talinya pake rafia warna kuning dikepang talinya.



2. Pake topi kerucut dari kertas asturo warna kuning (astaga)





3. Name text pake font Times New Roman di Bold, huruf kapital, di laminating.





Ah bakalan jadi sebatang lidi warna kuning, saking kurus nya gue, oh my God. Ah, tapi bersyukurlah gue, MOS gue lebih awal dari sekolah lain, dan cuma dua hari! Yap. Dua hari, kesian yah yang 4 hari, seminggu dan lebih *puk puk* dan disekolah mereka diterapkan senioritas. Oh no! baaaah. Doain ya semoga aja gue gak dapet bully yang parah, amin, gue berharap gue bisa nemu temen/kakak kelas/guru yang baik baik aja yang gak aneh aneh yang care, yang baik, apalagi kalo kakak kelas cakep (emaap jangan marah) hehe. Berasa jadi video modelnya Taylor Swift neh, fifteen.

"Take a deep breath as walk through the doors is the morning of your very first day."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar