Kamis, 07 Juni 2012

First Day- 1


Masuk sekolah pertama kali, itu ketemu kakak - kakak kelas dengan pandangan aneh dan sinis. Berasa kayak anak ilang deh pokoknya masuk gerbang sekolah dan belum kenal satu pun orang disana. *kemudian backsound Taylor Swift – Fifteen*

     Take a deep breath as walk trough the door in the morning of you very first day. 

Pas banget kan lagunya? Udah gitu kebayang gimana MOS nya astagaa bakalan capek banget. Emang sih ini post gue buat sebelum aku masuk sekolah ini Cuma ber-andai –andai saja. Gimana kalo ketemu kakak kelas sok kenal, mending kalo cakep sih :p tapi kalo galak gimana? Ah, udah gak tau deh kalo ketemu kakak kelas yang begituan tapi semoga aja enggak ada. Hehe, pengennya sih gitu. 

Tapi ada juga harapan baik yang selalu ada difikiran gue itu kalo ketemu kakak kelas cowok cakep gimana :3 haaa gak kebayang banget hahaha. *lagi – lagi Taylor Swift Fifteen* 

                Hoping one of those senior boys will wink at you say “You know I haven’t seen you before 

Itu cuplikan lirik yang paling gue suka haha.  Entah kenapa pengen banget itu kejadian :p. Terus nanti kakak kelasnya ngajak kenalan *Carly Rae jepsen – Call Me Maybe*

                Hey, I just met you, and this is crazy. But here's my number so call me, maybe?

Muahaha lagunya, ceweknya pede banget kalo gitu =D tapi pengen deh, eh tapi asal dia belum punya cewek aja, kalo udah ada ceweknya wah suram hahaha. Soalnya dulu juga pernah tapi maksud hati sih gak deketin cuma sering aja smsan, orangnya asik sih, tapi gue gak pernah tau dia udah punya cewek jadian setahun pula, aku tau waktu buka relationship di facebook. Abis deh gue haha. Di maki maki di wall facebook tapi gue diemin aja, alay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar