Jumat, 01 Juni 2012

Peraih nilai tertinggi UN SMP


UJIAN NASIONAL—Tamara, Peraih Nilai UAN SMP Sempurna

ang meraih nilai ujian akhir tertinggi? Remaja yang luar biasa tersebut adalah Ni Putu Tamara Bidari Suweta, gadis Bali yang meraih hasil sempurna 40.

Berdasarkan publikasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang dirilis Jumat 1 Juni 2012 Tamara berasal dari SMP Negeri 1 Denpasar memperoleh nilai 10 untuk seluruh mata pelajaran UAN yakni Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Ilmu Pengetahuan Alam. Ayah Tamara bernama I Wayan Mudana Suweta, bekerja sebagai wiraswasta.

Tampilnya Tamara sebagai peraih nilai sempuran dalam UAN SMP 2011/2012 itu makin meneguhkan dominasi SMP 1 Denpasar dalam daftar 15 besar peraih nilai ujian nasional tertinggi. Tercatat 11 siswa dari sekolah ini meraih nilai tertinggi.
Peringkat 2 hingga 15 adalah siswa dengan nila UAN 39,80 dimana salah satunya adalah Novia Meizura, siswi SMPN 49 Jakarta. Tiga sekolah lain yang mengisi daftar tersebut adalah SMPN 5 Semarang, SMPN 1 Bondowoso, dan SMP Kristen Penabur

sumber

Aduh, nilainya sempurna banget, pas 40. If I were she :( tapi semoga nilai ku gak jauh beda dari itu, amin. Ini aku post blog sambil buka webnya kemendiknas, tapi website-nya overload *puk puk*

3 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga bermanfaat bagi kita semua Model Mobil

    sukses selalu

    BalasHapus
  2. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Yamaha Mio 2014

    BalasHapus

  3. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Daihatsu Ayla 2014

    BalasHapus